Download Lagu Dangdut Lesti D'Academy Mp3 Terbaru dan Terlengkap

Download Lagu Dangdut Lesti D'Academy Mp3 Terbaru dan Terlengkap

Kumpulan Lagu Lesti D'academy Mp3


hey hey hey para sahabat pecinta musik dangdut tanah air, bagaimana kabar kalian semua???  semoga di manapun sahabat sahabat berada selalu di berikan kesehatan dan jalan rezeki yang lancar dalam menjalani kehidupan di dunia ini.. amiinn... jumpa kembali dengan jalanmusikmp3.blogspot.com situs download lagu yg akan membagikan lagu lagu terbaik dan berkualitas untuk sahabat sahabat semua nya yang pastinya mudah dan gratis untuk di download. pada kesempatan yang sangat baik ini jalanmusikmp3.blogspot.com akan membagikan lagu lagu terlengkap dan pastinya terbaik dari salah satu bintang dangdut yang masih muda,berkualitas dan sangat berakat dalam bernyanyi dangdut . yaa.. dia adalah Lesti D'academy. namun sebelum kita membahas lagu lagu nya, mari kita meriview tentang biodata dan sejarah dari Lesty D'academy dulu ya.. untuk sekedar menambah wawasan kita semua sahabat.

Biografi Lesti D'academy 

Sudah tidak di ragukan lagi tentang kualitas penyanyi yg satu ini dalam melantunkan lagu lagu dangdut, ya .. Lesti D'academy merupakan juara ajang pencarian bakat D'academy Indosiar musim pertama yg pada saat itu masih berumur 14 tahun. sungguh pencapaian yg sangat luar biasa.
.tak hanya itu saja , Lesti pun juga ikut berkompetisi dalam acara D'academy Asia musim pertama dan menjadi salah satu perwakilan indonesia dalam acara tersebut. D'academy Asia adalah acara kompetisi se Benua Asia yang di ikuti oleh 6 negara asia di antaranya Thailand, Singapura, Malaysia, Timor leste, Brunai darusalam ,dan pastinya Indonesia sendiri. dan lesti pun berhasil menjadi runner up di acara tersebut. kalah dengan perwakilan indonesia lain nya yaitu Danang D'academy yang berhasil menjadi juara 1. dengan bermodal kan bakat ,pengalaman dan ilmu yg di dapat dari acara kompetisi tersebut karir lesti saat ini sangat di bilaang sukses, lesti pun kini menjadi penyanyi Dangdut yang sangat di idolakan oleh para pecinta musik dangdut tanah air bahkan luar di negri. vokal dan cengkok nya yang merdu dan menawan menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang mengagumi nya.
yaa..''si bocah ajaib'' itu julukan yang sering di sebutkan para komentator dan juri dalam Dacademy asia maupun D'academy indosiar kepadanya. mereka sangat terkagum kagum baik dari penampilan di atas panggung maupun suara menggelegar nya. usia nya memang relatif masih sangat muda, tetapi kualitas vokal dan bernyanyi nya memang sungguh luar biasa bagi anak seusianya  kala itu. pada tahun 2014 Lesti merilis single perdana nya berjudul ''Kejora'' yg di ciptakan oleh Nur Bayan. lagu tersebut di jadikan sebagai lagu kemenangan nya dalam acara D'academy Indosiar musim pertama .
kemudian pada tahun 2016 lesti merilis single kedua nya yg berjudul "zapin melayu" yg di ciptakan oleh salah satu juri dalam acara D'academy asia yg berasal dari negara Malaysia yaitu Pak Ngah.
namun betapa terkejut dan sedih nya ketika lesti mendengar kabar bahwasan nya pak ngah telah wafat pada tanggal 25 bulan september 2018 lalu di akibatkan serangan jantung yg sudah di deritanya.
karir lesti dari tahun ketahun sangatlah bagus, dia tetap bisa menjaga konsistensi nya dalam bernyanyi dan berkarir hingga sampai saat ini.

Biodata Lesti D'academy 

Nama                   :    Lesti Andryani
Nama panggilan  :    Lesty
Nama panggung   :   Lesty D'academy
TTL                      :   Bandung , jawa barat, Indonesia
Pekerjaan             :    Penyanyi dangdut
Agama                 ;     Islam
Twitter                 :    @Lesti_Jenong_DA
IG                        ;    @lestykejora

Download Lagu Dangdut Lesti D'Academy Mp3 Terbaru dan Terlengkap
Demikian kumpulan lagu lagu dangdut dari Lesti D'academy terbaru dan terlengkap. sahabat sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya dalam bentuk mp3 melalui link di atas yang sudah di sediakan oleh jalanmusikmp3.blogspot.com pastinya.
Terimakasih bagi yang sudah berkunjung dan mendownlod ya.. 
jangan lupa download juga lagu lagu terbaru dan terbaik lain nya hanya di jalanmusikmp3.blogspot.com ya... semoga blog ini bermanfaat.. selamat menikmati dan mendengarkan sahabat sahabat sekalian...
sekian sampai jumpa


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Lagu Dangdut Lesti D'Academy Mp3 Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar