Download Lagu New Pallapa Mp3 Dangdut Koplo Terbaru Full Album Terpopuler

Download Lagu New Pallapa Mp3 Dangdut Koplo Terbaru Full Album Terpopuler

 Hey sahabat ,bertemu lagi nih dengan jalanmusikmp3.blogspot.com. apa kabar kalian semua??? semoga selalu di berikan kesehatan,keselamatan dan tentunya rezeki yang lancar oleh sang pencipta..aminn... dan pada kesempatan kali ini jalanmusikmp3.blogspot.com akan membagikan kumpulan lagu lagu terbaru dan terpopuler dari salah satu grup musik Dangdut Koplo Indonesia yang sangat populer namanya di blantika musik dangdut koplo tanah air. yaaa... New Pallapa dalam bentuk download mp3 mudah dan gratis pastinya. 
nama grup musik dangdut yg satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita ya sahabat.. oleh karna itu jalanmusikmp3.blogspot.com akan membagikan kepada sahabat semua koleksi dari tembang tembang terbaru dan terpopuler dari grup musik dangdut koplo ini, namun tak ada salah nya kita membahas tentang sekilas biografi atau pun sejarah nya dahulu ya, untuk sekedar menambah wawasan tentang grup musik dangdut koplo New pallapa.

Kumpulan Lagu New Pallapa Mp3 Terbaru Full Album


 New pallapa atau Om New Pallapa adalah titisan dari grup musik dangdut koplo terdahulunya yaitu Om pallapa yang di pimpin oleh juana sari. grup musik dangdut ini berdiri sejak tahun 1998 tepat nya di kota Sidoarjo,jawa timur Indonesia,karir grup musik dangdut om pallapa terbilang sangat sukses dan menjadikan grup musik ini sangat terkenal di tanah air khususnya di jawa timur dan jawa tengan. namun karena adanya sebab dan permasalahan yang menjadikan sebuah perselisihan dan perpecahan sehingga karir dari grup musik yg satu ini meredup. dan pada tahun 2004 , nama Grup musik ini kembali mencuat ke permukaan di karenakan pimpinan grup musik dangdut ini yg bernama juana sari yang lebih di kenal dengan sebutan Juana Aurora sudah di sebutkan di atas berkeinginan untuk kembali menghidupkan Grup musik dangdut ini dengan penambahan nama '' New "di depan nama Pallapa menjadi New Pallapa hingga sekarang ini. personil inti dari New pallapa pun tidak banyak berubah ,ada 8 personil, seperti Cak Slamet sebagai pemain gendang,Sodiq dan Nono sebagai pemain gitar, Fajar dan Imam sebagai pemain Keyboad dan Solik sebagai pemain Suling,Erwin sebagai pemain Bass, Alex wibowo sebagai pemain Tamborine mereka sangat lah ahli dan perfesional dalam bidang nya masing masing, oleh karna itu New pallapa saat ini kembali bertengger di jajaran atas Grup musik dangdut Indonesia yang populer dan mempunyai banyak fans tentunya para pecinta musik dangdut koplo tanah air. Fans dari Grup musik New pallapa memiliki nama ataupun sebutan ''Saudara New Pallapa'' atau di singkat SNP.
Demikian lah sahabat biografi ataupun sejarah dari grup musik dangdut New pallapa, mari langsung saja kita ke tembang tembang terbaru dan terpopuler nya. jalanmusikmp3.blospot.com telah menyediakan nya dalam bentuk download mp3 kepada sahabat sekalian di bawah ini..

Download Lagu New Pallapa Mp3 Dangdut Koplo Terbaru Full Album Terpopuler
Demikian sahabat kumpulan lagu lagu dangdut koplo terbaru dan terpopuler dari New pallapa. sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya dalam bentuk mp3 melalui link yang sudah di sediakan oleh jalanmusikmp3.blogspot.com di atas ya,,,
download juga ..
  1. kumpulan lagu dangdut koplo Om monata mp3 terbaru 
  2. kumpulan lagu dangdut koplo jihan audy mp3 terlengkap
  3. kumpulan lagu dangdut koplo Ratna antika mp3 terlengkap
  4. kumpulan lagu NOAH mp3 terlengkap full album
  5. kumpulan lagu Geisha mp3 terlengkap dan terpopuler
dan masih banyak lagi lain nya...
terimakasih bagi yang sudah berkunjung dan yg sudah mendownload, semoga dapat menghibur sahabat sahabat semua dan semoga blog ini bermanfaat. aminnnn... sekian dari jalanmusikmp3.blogspot.com sampai jumpa

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Lagu New Pallapa Mp3 Dangdut Koplo Terbaru Full Album Terpopuler"

Posting Komentar