Download Lagu Dangdut Selfi DA Asia Mp3 Terlengkap dan Terbaru

Download Lagu Dangdut Selfi DA Asia Mp3 Terlengkap dan Terbaru

hey sahabat sekalian , berjumpa kembali ya dengan jalanmusikmp3 , situs download lagu dalam bentuk MP3 yang mudah dan gratis untuk di download. apa kabar sahabat semuanya para pecinta musik dangdut tanah air??? semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat di manapun kalian berada. aminn... pada kesempatan kali ini jalan musik mp3 akan kembali menghibur sahabat sahabat sekalian dengan lagu lagu dangdut terbaru dan terpopuler dari salah satu penyanyi dangdut kebanggaan Indonesia ya.. dia adalah Selfi DA Asia. namun sebelum kita ke lagu lagu dari Selfi DA Asia seperti biasa terlebih dahulu kita meriview sekilas profil ataupun biodata penyanyi yang satu ini agar bisa menambah wawasan kita semiua...oke...

Kumpulan Lagu Dangdut Selfi DA Asia Mp3



Profil Selfi DA Asia 

Akhir akhir ini Indonesia kembali di banggakan dengan kemenangan salah satu perwakilan nya di acara kontes dangdut se Asia yaitu DA Asia yang di ikuti oleh 6 negara Asia seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Thailand, Singapura, Timor Leste dan pastinya Indonesia sendiri sebagai Tuan Rumah., dimana DA Asia musim ke 4 ini telah Menemukan juara Baru dalam kontes dangdut se Asia tersebut yaitu Selfi (Indonesia). persaingan di kontes dangdut terbesar se dataran Asia ini memang tidak bisa di bilang mudah, karna Selfi DA Asia tak hanya berkompetisi dengan perwakilan dari negara negara lain melain kan juga bersaing secara kompetitif untuk menjadi yang terbaik dengan perwakilan indonesia lain nya, seperti Rara, Jamila, Ridwan, Arif,dan Nabila. sungguh pencapaian yang amat sangat luar biasa dari Selfi sendiri dan pastinya Negara Indonesia yang sampai musim ke 4 ini selalu menjadikan perwakilan nya sebagai juara pertama, dimana musim pertama di menangkan oleh Danang DA Asia, musim ke dua di juarai oleh Weni DA Asia, musim ke tiga di juarai oleh Fildan DA Asia.
Selfi sendiri merupakan Penyanyi Dangdut yang berasal dari sulawesi selatan, Indonesia. Selfi mulai di kenal oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta dangdut semenjak mengikuti ajang pencarian bakat dangdut yaitu Liga Dangdut Indonesia pada tahun 2018. ia adalah wakil dari provinsi Sulawesi selatan dan berhasil menjadi juara pertama dalam acara pencarian bakat musik Dangdut tersebut. oleh sebab itu,dengan bermodalkan kualitas dan pengalaman yang sudah ia dapat di Liga Dangdut, indonesia menjadikan nya salah satu wakil di kontes DA Asia musim ke 4 karna Selfi di nilai cukup mumpuni Bersaing dengan penyanyi penyanyi perwakilan dari negara lain..
umurnya masi di bilang sangatlah muda, Selfi lahir pada tanggal 7 september 1999 tepatnya 19 tahun silam. Selfi memiliki bakat bernyanyi sejak ia masi kecil, saat masi kecil dulu ia telah mengikuti lomba lomba ataupun festival menyanyi di daerah kelahiran nya yaitu Sulawesi selatan untuk menyalurkan bakat yang ia miliki.

Biodata Selfi DA Asia

Nama Lengkap                : Selfiani Yamma
Tempat Lahir                   : Mancanre, Sulawesi Selatan, Indonesia
Tanggal Lahir                  : 7 September 1999
Agama                             : Islam
Suku                                : Bugis
Jenis Musik                     : Dangdut
Pekerjaan                         : Penyanyi
Tahun Aktif                      : 2018 - sekarang
Perusahaan Rekaman       : Trinity Optima Production, Stream Entertaiment

Demikian sekilas profil ataupun biodata dari Selfi DA Asia, semoga dapat menambah wawasan kita semua ya sahabat, oke langsung saja bagi sahabat sahabat yang sudah penasaran dengan tembang tembang dari penyanyi dangdut yang satu ini, jalanmusikmp3 telah menyediakan nya untuk sahabat sekalian di bawah ini..

download juga lagu lain nya..

  1. Kumpulan Lagu Lesti D'academy Mp3 Terbaru
  2. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Via Vallen Mp3 Terlengkap
  3. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma Mp3 Terbaru
  4. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Jihan Audy Mp3 Terlengkap
  5. Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Terlengkap
Download Lagu Dangdut Selfi DA Asia Mp3 Terlengkap dan Terbaru

itulah kumpulan lagu lagu dangdut dari Selfi DA Asia ya sahabat .. sahabat sekalian bisa download lagunya melalui link download mp3 yang sudah di sediakan di atas. jangan lupa download terus lagu lagu terbaru dan terpopuler dari penyanyi penyanyi top dan berkualitas hanya di jalanmusikmp3 ya . karna akan selalu update lagu lagu terbaru dan terpopuler untuk menghibur sahabat sekalian. terimakasih bagi sahabat sahabat sekalian yang sudah mau berkunjung dan mendownload lagu lagu nya.  semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, selamat menikmati dan mendengarkan dan semoga terhibur.
sekian sampai jumpa.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Lagu Dangdut Selfi DA Asia Mp3 Terlengkap dan Terbaru"

Posting Komentar